Share Blog Zombie Gratis! (Siapa Cepat Dia Dapat!)

Yanuar Aldi Allesandro Official Blog

Thursday 15 January 2015

Share Blog Zombie Gratis! (Siapa Cepat Dia Dapat!)

Hay sobat, kali ini saya akan berbagi blog zombie gratis!

Apa itu blog zombie? maaf dipostingan kali ini saya belum bisa menjelaskan karena belum ada waktu..
Bagaimana cara daftarnya? Tinggal buka link terus registerrin deh..
Apa manfaat blog zombie? maaf dipostingan kali ini saya belum bisa menjelaskan karena belum ada waktu..

Blog zombie yang saya share disini minimal memiliki PA 26, jadi lumayan bagus lah..
Peraturan!!! : 1 orang 1 blog, biar semua kebagian
Okeh, gak bisa panjang lebar nih sob.. jadi langsung ke zombienya aja yah..
Yang udah dapet, koment ya! agar saya semangat update blog zombie :)

Share Blog Zombie Gratis! (Siapa Cepat Dia Dapat!) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

27 komentar:

  1. kalo udah dapet di apain gan maaf newbe :) ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dijadiin untuk tempat baklink, bisa dijadiin untuk blog dummy Dll..

      Delete
  2. haha apan nih mas kok zombie zombiean, coba nembak zombie ah..

    ReplyDelete
  3. cara ngambilnya gimana nih mas ? ane tunggu penjelasannya aja deh :D
    http://free-games14.blogspot.com/2015/01/download-uk-truck-simulator-ukts-132.html

    ReplyDelete
  4. ane newbie gan, jadi kurang jelas PA itu apa

    ReplyDelete
  5. wah bagi2 gratisan blog zombie nih :D , 1 donk kang ahhahaha

    ReplyDelete
  6. saya ada blog zombie tapi belum sepenuhnya zombie hehe

    ReplyDelete
  7. mengikuti aja dulu mas...kemarin udah juga nyari dan alhamdulillah masih di optimasi...ok deh semoga berhasil buat kawan-kawan semua. semangat ya dengan blog zombienya....

    ReplyDelete
  8. wah banyak juga blog zombienya mas.saya coba dulu masih kebagian nggak ya?
    lanjutkan sharing blog zombie2 yg lain mas

    ReplyDelete
  9. kalau ada lagi blog zombi rada bagus yang baru kasih tau ya mas...heeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixix, maaf mbah yang bagus masih saya simpen.. saya juga lagi butuh zombie soalnya..

      Delete
  10. saya belum tahu tentang blog zombie ini apa maksudnya,, bisa dijelasin mas?

    ReplyDelete
  11. kalau bisa makin tambahin aja blog zombienya kang, biar yg lain dapat juga hahahaha

    ReplyDelete
  12. blog zombie?zombie itu org yg udah mati trus hidup lagi kan?berarti ini bisa bangunin blog yg sudah mati? :D

    ReplyDelete
  13. bagi-bagi akun GA ada gak mas?hehe

    ReplyDelete
  14. masih cari yang cocok ah
    makasih infonya mas

    ReplyDelete
  15. kalau masih blog zombi nya ikut satu ya xixixixi,,,tanks

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar tentang postingan ini, saya juga akan berkunjung balik ke blog anda.
Dan untuk yang ingin blog-nya di folback, silahkan berkomentar disalah satu postingan google+ saya.
Terima Kasih Atas Kunjungannya & Jika Postingan Ini Bermanfaat/Menarik Silahkan Bagikan Ke Teman Anda Di Facebook, Twitter, Google+ Dll!