Top Komentator Blog Mas Aldi

Yanuar Aldi Allesandro Official Blog

Tuesday 9 December 2014

Top Komentator Blog Mas Aldi

Top Komentator Di Blog Mas Aldi - Hay sobat, kali ini saya tidak akan share mengenai tutorial, tips, trick ataupun yang lainnya. Namun dipostingan akan berisi Top 10 Komentator di Blog Mas Aldi.
Top Komentator Blog Mas Aldi
Sumber Gambar : blog.kangrian.com
Gak perlu panjang lebar, berikut list top 10 komentator :

TOP 10 Komentator di Blog Mas Aldi

Mungkin anda bertanya-tanya "Memang Kalau Jadi Top Komentator, Saya Dapet Apa?", Untuk top 10 komentator yang tampil disini akan saya beri uang 2 juta dipotong pajak 100% badge top komentator disebelah nama anda setiap anda berkomentar di blog ini.
Contohnya :
Contoh Yang Jadi Top Komentator
Silahkan berlomba-lomba berkomentar sebanyak2nya untuk menjadi top komentator *Hahaha, be'canda*
Yap, sepertinnya itu aja yang perlu saya sampaikan dipostingan ngawur ini.
Sekian dan Salam Jomblo Blogger!
Update!
Karena pada tanggal 11 desember saya memasang threaded hack comment diblog ini dan setelah itu badge top komentator tidak mau muncul, jadi mohon maaf, saya tidak lagi memberi badge top komentator untuk para top komentator :)

Top Komentator Blog Mas Aldi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

36 komentar:

  1. Replies
    1. Sekarang Udah Jadi Top Komentator Mbak :D

      Delete
    2. Cieee si ipeh udah jadi top komentator cihuuuy

      Delete
    3. Kapan Nyusul Mbak? Hehe.. :D

      Delete
    4. Entahlah mas mungkin dengan berjalannya waktu dan sering mampir di blognya mas aldi aku bisa nyusul mereka dan melebihi komentar dari mereka hihihi

      Delete
    5. Haha, semoga cepet nyusul deh mbak..

      Delete
  2. wae saya ikutan juga atas sendiri,
    makasih mas-aldi.com
    semoga blog nya lancar selalu ^_^
    btw, caranya bikin kaya gitu gimana yah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengen? Kalo Beneran Pengen, Kapan2 Akan Saya Buatin :)

      Delete
    2. iya gan, penasaran nih, cara buat tulisan admin juga belum bisa ^_^
      maklum newbie nih

      Delete
    3. Kalo nambah tulisan admin itu gampang..
      Kalo blogmu pake threaded comment hack, coba tambahkan kode css dibawah ini diatas kode </b:skin>
      <i rel='pre>
      .comment_author_flag:after {
      content:"Mas Aldi";
      background:#E73037;
      color:#fff;
      font-size:11px;
      padding:2px 5px;
      border-radius:3px;
      }
      </i>

      Delete
    4. Kalo tidak pakai threaded comment hack, silahkan pakai kode yang ini :

      .comments .comments-content .icon.blog-author:after {
      content:"Admin";
      background:#E73037;
      color:#fff;
      font-size:11px;
      padding:2px 5px;
      border-radius:3px;
      }

      Delete
    5. segera di coba gan, thank you btw. dibikin post aja gan, biar pengunjung lain bisa menikmati juga ^_^

      Delete
    6. mas tolong dilihat dong, kok tidak rapi yah ??

      Delete
    7. Atau lebih baik pake threaded hack comment aja.. http://blog.kangismet.net/2013/09/blogger-threaded-comments-hack-v3.html

      Delete
  3. Wah foto saya ada di top komentar Mas Aldi keren kan saya hheheh

    ReplyDelete
  4. Waahhh, aku masuk tipi. Asek-asek jos!

    ReplyDelete
  5. ada rewardnya gak ya? :D *becanda ko :h08:

    ReplyDelete
  6. wah selamatlah buat kawan-kawan yang udah mendapat 10 besar top komentator. semoga tambah semangat komentarnya heeee. salam sahabat blogger aja buat mas aldi

    ReplyDelete
  7. Aku udah jadi bagian top komentatornya di mas al nih :-d

    ReplyDelete
  8. Bagi penggemar Poker Online... Buruan Gabung di www.inidomino.com.. raih Jackpot Hingga

    Ratusan juta Rupiah..
    Poker Online tanpa Robot ( player vs Player ) Dengan begitu Anda

    Dapat saling adu Teknik Bermain dangan Teman Anda sendiri.
    Ada juga Bonus Referal dari kami bagi Anda yang mengajak teman-teman nya bermain di inidomino,com

    Ayo Buruan Daftar Di http://www.inidomino.com/?ref=LISA7577

    ReplyDelete
  9. Wah saya kapan yah nih. hehehe

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar tentang postingan ini, saya juga akan berkunjung balik ke blog anda.
Dan untuk yang ingin blog-nya di folback, silahkan berkomentar disalah satu postingan google+ saya.
Terima Kasih Atas Kunjungannya & Jika Postingan Ini Bermanfaat/Menarik Silahkan Bagikan Ke Teman Anda Di Facebook, Twitter, Google+ Dll!