Cara Membuat Teks/Tulisan Kotak

Yanuar Aldi Allesandro Official Blog

Saturday 24 January 2015

Cara Membuat Teks/Tulisan Kotak

Cara Membuat Teks/Tulisan Kotak - Hay sobat blog mas aldi, pada kali ini saya akan share tutorial trik membuat teks/tulisan kotak. Untuk cara membuatnya sangatlah mudah karena menggunakan generator tulisan kotak. Yaa.. dengan generator ini kita bisa membuat tulisan biasa menjadi kotak-kotak tanpa software tambahan. Contoh teks/tulisan kotak seperti dibawah ini :
[̲̅̅b̲̅][̲̅̅l̲̅][̲̅̅o̲̅][̲̅̅g̲̅] [̲̅̅m̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅s̲̅] [̲̅̅a̲̅][̲̅̅l̲̅][̲̅̅d̲̅][̲̅̅i̲̅]
Baca Juga :
Bisa dibilang tutorial yang saya share beberapa hari ini adalah cara membuat tulisan alay.. karena mulai membuat tulisan terbalik, tulisan bulat lalu tulisan kotak, coba kita membuat status dengan ketiga trik tersebut.. maka jadilah status alay.. hahaha..
Gak perlu panjang lebar, mari kita langsung ke tutorialnya!
Cara Membuat Teks/Tulisan Kotak

Tutorial Cara Membuat Teks/Tulisan Kotak :

  • Step 1 : Pergi ke laman Generator Teks Kotak
  • Step 2 : Ketik teks dikotak pertama, maka teks tersebut akan berubah menjadi teks kotak di kotak kedua.
  • Step 3 : Copy hasilnya, dan pastekan distatus, tweet, pesan dll. sesuai keinginan anda.
Tutorial GIF :
Cara Membuat Teks/Tulisan Kotak
Semoga tutorial saya kali ini tentang cara membuat teks/tulisan kotak bermanfaat bagi anda semua.

Cara Membuat Teks/Tulisan Kotak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

27 komentar:

  1. o,, jadi ini pake online ya. kalau buat tulisan kotak seperti ini biasanya saya pake photoshop aja mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas kan master photoshop, jadi semua serba photosop :D

      Delete
  2. wah kreatif mas, Ini bisa buat status fb kan,,, saya langsung tes...
    [̲̅̅k̲̅][̲̅̅e̲̅][̲̅̅r̲̅][̲̅̅e̲̅][̲̅̅n̲̅] [̲̅̅b̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅n̲̅][̲̅̅g̲̅][̲̅̅e̲̅][̲̅̅t̲̅]

    ReplyDelete
  3. bisa dipake buat status facebook juga ya sob?

    ReplyDelete
  4. [̲̅̅k̲̅][̲̅̅e̲̅][̲̅̅r̲̅][̲̅̅e̲̅][̲̅̅n̲̅] [̲̅̅m̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅s̲̅] [̲̅̅a̲̅][̲̅̅l̲̅][̲̅̅d̲̅][̲̅̅i̲̅]

    ReplyDelete
  5. Keren juga nih style nya, mohon ijin buat nyoba Mas Aldi.

    ReplyDelete
  6. Sebagai sebuah inovasi dan alternatif boleh juga dicoba

    ReplyDelete
  7. hahaha keren yaa tinggal copy paste udah ada lamannya .. dikira ada rumus-rumus tertentu gitu buat bikin nya

    ReplyDelete
  8. keren mas aldi, kmrin yang bulet skrg yg kotak.nanti pasti lope-lope :D

    ReplyDelete
  9. Tulisan kotak? Bagi aku akan pusing membacanya apalagi kalau di pake sehari-hari di handphone hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya jangan di HP mbak makainya...kan ini juga buat blog...minimla untuk menambah gaya dalam tulisan...asal jangan terlalu banyak aja dan sesuai penempatan pasti menarik.

      Delete
  10. wah mantap nie sob, kalau dibuthkan akan saya praktekkan

    ReplyDelete
  11. Selamat Siang Mas, Karena ini kunjungan perdana saya,jadi pertama tama saya minta izin dulu untuk Follow blognya agar Silaturahmi nantinya bisa terjalin,dan jika berkenan untuk follback,tentunya saya sangat berterima kasih, silahkan jalan jalan kesebelah digubuk tua saya untuk follow juga. Insya Allah kalau nantinya saya mau membuat tulisan kotak kotak saya pasti mengikuti tutorialnya Mas Aldi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mas'''selamat datang di blog mas la...saya wakilin dulu mas aldinya...karna dia masih bikin kopi di belakang...heheheee #becanda

      Delete
    2. Hehehe.. kopinnya udah siap kok mbah..
      Oh ya, mas hayardin.. sepertinnya domain blog mas udah expired tuh.. jadi, maaf belum bisa berkunjung..

      Delete
  12. nah ini dia lumayan juga untuk mempercantik tampilan posting dengan tulisan kotak...mana trick gak susah lagi ya mas al...ok langsung menuju TKP dan saya pelajari dulu.

    ReplyDelete
  13. wuih bagus ya mas, ada generator teksnya, bisa ditampilin facebook juga.. keren..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupp...keren emang mbak...makanya nyoba juga beberapa tulisan di fb....biar garang kelihatannya heheeee

      Delete
  14. mudah buatnya, pake generator

    makasih mas

    ReplyDelete
  15. yah bisa ditampilin di FB juga gan...terus lumayan menarik untuk gaya heheeeee

    ReplyDelete
  16. cobaa ahh,, mumpun eyke lagi semangat edit tampilan blog,., bruakakaka....

    salam cendekia yee sob :D

    ReplyDelete
  17. Tulisan kotak nya bisa MEnambah varasi tulisan dalam blog ya. Hiehiehiheiheiee Kayaknya cocok nih buat pasang Teks Teks Papan Pengumuman hiheiheiheiheiee

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar tentang postingan ini, saya juga akan berkunjung balik ke blog anda.
Dan untuk yang ingin blog-nya di folback, silahkan berkomentar disalah satu postingan google+ saya.
Terima Kasih Atas Kunjungannya & Jika Postingan Ini Bermanfaat/Menarik Silahkan Bagikan Ke Teman Anda Di Facebook, Twitter, Google+ Dll!