Bukti Pembayaran Anizan.com (Anizan) kedua

Yanuar Aldi Allesandro Official Blog

Saturday 31 January 2015

Bukti Pembayaran Anizan.com (Anizan) kedua

Bukti Pembayaran Anizan.com kedua - Hay sobat, setelah pada minggu kemarin saya berbagi tutorial cara membuat tulisan kotak, kali ini saya akan berbagi sedikit review mengenai anizan.com .

Anizan.com atau Anizan ini adalah situs periklanan khusus untuk blog download software, cheat Dll (pokoknya blog download). Saya sendiri sih kurang tau sistemnya, tapi kalo gak salah sih sistem dari anizan ini adalah PPD (Pay Per Download). *Mas kenapa sih anizan ini dikhususkan untuk blog download?* yaa.. mungkin karena banner yang disediakan oleh anizan ini adalah banner yang bertuliskan 'Download' (biasannya sih diletakan dibawah judul & akhir artikel blog download).
Baca Juga :


Contoh Banner Anizan
Contoh Banner Download Anizan

Pada kesempatan kali ini saya tidak membahas cara mendaftar & detail mengenai anizan ini. Namun kali ini saya akan membahas bukti pembayaran dari anizan.
Anizan Logo

Saya menerima dollar dari anizan untuk kedua kalinnya pada tanggal 25 januari 2015. Berikut screenshot bahwa dollar sudah masuk ke paypal.
Bukti Pembayaran Anizan.com (Anizan) kedua

Well, untuk anda yang ingin mendaftar anizan gak usah ragu-ragu deh! karena anizan memang terbukti membayar!
Untuk anda yang ingin mendaftar anizan, anda bisa daftar Disini. Atau jika anda ingin cepat diterima saya bisa mendaftarkan anda dengan cepat! (Bisa kontak di facebook atau email)
Sepertinya itu saja yang bisa saya share kali ini. Salam Blogger!

Bukti Pembayaran Anizan.com (Anizan) kedua Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

7 komentar:

  1. Wah, luamayan juga yaa. Itu ngumpulinnya berapa bulan gan?

    ReplyDelete
  2. anizan emang sudah terbukti membayar...

    tapi susah mendapat earning dari situ, kalau blog download lah mungkin cepet yia bos...

    ReplyDelete
  3. yang bukan blog download cuma bisa nyimak dan ucapin selamat aja dech, biar blognya makin rame aja yang mas

    ReplyDelete
  4. wah enak pasti rasanya dapet uang dari ngeblog. tapi sayangnya saya masih belum bisa dapet uang. kemaren aja saya sempat ditolak oleh adsense.

    ReplyDelete
  5. masih di tolak anizan, mungkin karena pv masih sedikit . hehehe ^_^

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar tentang postingan ini, saya juga akan berkunjung balik ke blog anda.
Dan untuk yang ingin blog-nya di folback, silahkan berkomentar disalah satu postingan google+ saya.
Terima Kasih Atas Kunjungannya & Jika Postingan Ini Bermanfaat/Menarik Silahkan Bagikan Ke Teman Anda Di Facebook, Twitter, Google+ Dll!