Bukti Pembayaran CPM PopAds.net 2015

Yanuar Aldi Allesandro Official Blog

Monday 2 February 2015

Bukti Pembayaran CPM PopAds.net 2015

Share Bukti Pembayaran PopAds.net Pertama di Tahun 2015 - Hay sobat...! Setelah kemarin saya share bukti pembayaran dari situs PPD anizan.com, kali ini saya akan bukti pembayaran popads pertama di tahun 2015 dan ke 8 selama saya menjadi publisher PopAds. Dulu saya sudah pernah share pembayaran popads dua kali di blog ini, jadi ini cuma saya share lagi biar anda lebih yakin dengan situs cpm popads.
Baca Juga :

*Mas Aldi, PopAds Itu Apa Sih?

PopAds adalah salah satu jaringan pengiklan dengan pendapatan tertinggi di pasar pengiklanan dengan sistem special yang dinamakan CPM yaitu Cost Per Million.
Untuk lebih jelasnya, anda bisa mengenal lebih dekat tentang popads disini.

Oke, gak perlu basa-basi lagi.. ini dia bukti pembayaran dari popads-nya.
Bukti Pembayaran PopAds.net 2015
*Terus bukti beneran masuknya mana mas?
Ini buktinya sob!
Bukti Pembayaran PopAds.net 2015
Btw, kemarin (1 Februari) saya ulang tahun.. jadi bisa dibilang ini uang jajan ulang tahun! hahaha...

Gimana? mantap kan? PopAds memang sudah terbukti membayar publishernya sob! Jadi gak usah ragu deh kalo daftar PopAds!
Pengan daftar popads? daftar disini.

*Mas Aldi! Saya Bingung Cara Daftar PopAds Nih!

Santai sob, cara mendaftarnya gampang kok..
Silahkan baca artikel saya tentang : Cara Daftar & Dapatkan Dollar dari PopAds.net

Sekian dulu artikel saya kali ini.. Salam Blogger!

Bukti Pembayaran CPM PopAds.net 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

27 komentar:

  1. wah baru gajian mas, sudah cair, kapan nraktirnya neh :)

    ReplyDelete
  2. wah mantap, pas banget abis ulang tahun, hehehe...

    ReplyDelete
  3. mantap tu mas aldi, ada banyak alternatif dapatkan dolar dari blog....trims atas sharingnya mas aldi

    ReplyDelete
  4. saya udah daftar popads mas aldi, jadi langkah selanjutnya tinggal menjalankan ya?

    ReplyDelete
  5. ane masih 0.18 dollar gan ^_^
    padahal udah agak lama nih pasangnya -_-

    ReplyDelete
  6. selamat ulang tahun dan dapet dollar dari popadsnet nya ya kang

    ReplyDelete
  7. Wahh mantap udah bisa dapet dollar, saya kapan yaa...

    ReplyDelete
  8. wow dapet 100$ lebih nih.selamat aja dah
    itu dalam waktu berapa bulan mas?

    ReplyDelete
  9. wuihh... mantap! selamat mas
    blog apa aja yang dipasangi popads? *bisikin mas*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru 1 blog yang aku pasangi popads mas..

      Delete
    2. niche tentang apa blognya mas? :D

      Delete
    3. Download Game Android Mas..
      Susah banget, karena kebanyakan visitor dari HP..

      Delete
  10. wahhh busettt udah payout gede haha kalo saya sih perbulan masih kecil gan sekitar 8 $

    ReplyDelete
  11. josss banget , traktirannya donk kang ahahha

    ReplyDelete
  12. jadi pingin niru juga nich mas,, daftar adsense di tolak melulu, saya coba beralih saja wis..

    ReplyDelete
  13. keren nih gan, tapi ane masih bingun, pv rata- cuma 100 perhari -_-

    ReplyDelete
  14. wah potensi pendapatan di popads ternyata lumayan juga nih bisa juga dicoba hehe.

    ReplyDelete
  15. Pengin ikut tapi sayangnya pembayarannya kalau nggak salah pake Pay Pal coba kalo bisa pake bank lokal sudah pasti langsung ikut

    ReplyDelete
  16. oya mas, sistemnya gimana tu, apakah di klik atau menggunakan sistem Page view, mohon konfirmasinya ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sistemnya setiap pengunjung klik, akan keluar tab baru.. nah itulah yang dinamakan sistem cpm popup..

      Delete
  17. weh mantap bisa nambah uang jajan untuk beli permen nie, mantap sekeles

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar tentang postingan ini, saya juga akan berkunjung balik ke blog anda.
Dan untuk yang ingin blog-nya di folback, silahkan berkomentar disalah satu postingan google+ saya.
Terima Kasih Atas Kunjungannya & Jika Postingan Ini Bermanfaat/Menarik Silahkan Bagikan Ke Teman Anda Di Facebook, Twitter, Google+ Dll!