Dapet Uang Jajan Dari PopAds

Yanuar Aldi Allesandro Official Blog

Monday 8 December 2014

Dapet Uang Jajan Dari PopAds

Senangnya Dapet Uang Jajan Dari PopAds - Selamat siang sobat! pada postingan kali ini saya akan share sedikit review mengenai PopAds.
Sedikit penjelasan bagi yang tidak tau apa itu PopAds. PopAds adalah situs periklanan dengan bayaran tinggi & tercepat dipasaran internet dengan sistem popunders CPM (Cost Per Million)
PopAds Logo
Pada kali ini saya tidak share cara mendaftarnya atau sistem jelas dari popads. Namun kali ini saya akan share bayaran saya dari popads.

Yap, kemarin tanggal 6 desember 2014 saya menerima dollar dari popads untuk yang ke 5 kalinnya.
Berikut screenshot buktinnya :
Buti Pembayaran PopAds
Abaikan Angka 1 & 2 (Itu dari apps untuk edit SS-nya :D
Dan dibawah ini adalah bukti bahwa dollar sudah masuk ke Paypal :
Bukti Pembayaran PopAds
Mantap!
Sudah sejak bulan oktober saya menjadi publisher PopAds, dan hasilnya sangat memuaskan!
Untuk anda yang ingin mendaftar PopAds tidak usah ragu2, karena terbukti membayar publishernya dan pendingnya tidak terlalu lama (biasannya cuma 12 jam)
Jika berkenan menjadi referral saya, anda bisa mendaftar PopAds Disini.

Yap itulah sedikit review tentang PopAds dari saya :)
Untuk penjelasan lengkap tentang popads & cara mendaftarnya dengan lengkap akan saya share pada lain hari :)

Dapet Uang Jajan Dari PopAds Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

22 komentar:

  1. selamat mas karena baru dapet tambahan uang jajan
    ditunggu traktirannya ya.hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Traktir apaan mas..? hehehe..

      Delete
    2. hmmm...mas Yanto carinya yang gratisan mulu, pengen dtrktir mulu, hehe,..

      tetapi jangan lupakan kita-kita loh mas Aldi, traktir Devy juga ya, xixixix..
      salam kenal

      Delete
    3. Traktirannya Silahkan Ambil Di Rumah Mantan Masing2 Ya.. Hehehe..

      Delete
    4. saya ikut yang baiknya aja mas al...

      Delete
  2. sepertinya menarik tuh, mau coba ikutan dech, kali aja iseng-iseng berhadiah, maklum lah mas, masih pendatang baru, Popads aja baru tahu diartikel ini,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe Silahkan Mbak..
      Sistemnya CPM kok.. Jadi Tinggal Banyakin Visitor Blog Nanti Dollarnya Nambah Sendiri.. Gk Perlu Nunggu Pengunjung Klik Iklan..

      Delete
  3. selamat nih buat mas aldi yang udah bayarin, btw popads sama ylllix bagusan mana yah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo menurut saya bagusan popads..
      karena earning saya dari yllix gk sampe $1/Day, sedangkan daripopads bisa $4/Day dari blog download saya yang zapnew.blogspot.com

      Delete
    2. wow, keren gan, ane pakek yllix, di blog lama yang pv 500-800 /day 1 bulan baru dapet 2 dollar, sekarang blognya udah saya hapus, ini bikin lagi ^_^

      Delete
  4. salam siang mas aldii wah keren th mas bisa semanget ngblog nya ya kalau dapat uang jajan dari ads. Salam sukses

    ReplyDelete
  5. salam siang mas aldii wah keren th mas bisa semanget ngblog nya ya kalau dapat uang jajan dari ads. Salam sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal kita bro yang kayaknya berangkat menuruti jejak aldi. ayo majuu...majuu...ayoo majuuu...majuuu....

      Delete
  6. Iyaa itu kalo punya paypal yaa bang? Nah kalo enggak gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa lewat payza, payoner atau wire transfer..
      Kalo gk punya paypal ya bikin paypal :3

      Delete
  7. wah, mantap tuh...
    jadi kepengen daftar nih :D

    ReplyDelete
  8. Wah, lumayan juga nih. Btw pop ads itu iklannya yang kaya gimana ya gan?

    ReplyDelete
  9. popads itu buat blog bahasa inggris ya gan?

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar tentang postingan ini, saya juga akan berkunjung balik ke blog anda.
Dan untuk yang ingin blog-nya di folback, silahkan berkomentar disalah satu postingan google+ saya.
Terima Kasih Atas Kunjungannya & Jika Postingan Ini Bermanfaat/Menarik Silahkan Bagikan Ke Teman Anda Di Facebook, Twitter, Google+ Dll!