Cara Membuat Teks/Tulisan Bulat

Yanuar Aldi Allesandro Official Blog

Tuesday 13 January 2015

Cara Membuat Teks/Tulisan Bulat

Cara Mudah Membuat Teks/Tulisan Bulat - Setelah tadi saya berbagi cara membuat tulisan terbalik, sekarang saya akan berbagi tutorial membuat teks/tulisan bulat. Biasannya teks bulat ini ditemukan dikomentar facebook yang menggunakan bot comment. Contoh dari teks bulat yang saya maksud adalah seperti dibawah ini :
ⓘⓝⓘ ⓒⓞⓝⓣⓞⓗ ⓣⓔⓚⓢ ⓑⓤⓛⓐⓣ
Sama seperti membuat tulisan terbalik, membuat tulisan bulat sangatlah mudah dan tidak perlu software tambahan (tanpa software) karena menggunakan generator teks bulat online. Tidak perlu panjang lebar, mari kita langsung ke tutorialnya.
Cara Membuat Teks/Tulisan Bulat

Tutorial Cara Membuat Teks/Tulisan Bulat :

Cara Membuat Teks/Tulisan Bulat
  • Copy teks tersebut, lalu paste di tempat yang anda inginkan.
Cara Membuat Teks/Tulisan Bulat
Semoga tutorial saya kali ini tentang cara membuat teks/tulisan bulat bermanfaat bagi anda.

Cara Membuat Teks/Tulisan Bulat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

21 komentar:

  1. wah ini bisa buat copyright trademarks juga ^_^

    ReplyDelete
  2. wah saya baru tahu, bahwa teks tulisan bisa dibuat bulat :D

    ReplyDelete
  3. oh begitu toh caranya mas,ternyata mudah banget ya cara bikin tulisan bulat.
    nanti saya terapkan mas

    ReplyDelete
  4. Wuihh keren yaa. Punya text generator sendiri :))

    ReplyDelete
  5. Jadi tulisan alay dong iya mas hehehe

    ReplyDelete
  6. keren kang tutorialnya .. terima kasih dah berbagi

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Wkwkwkw.. gantinnya udah lama kok.. cuma imron aja yang jarang kesini..

      Delete
  8. ⓗⓔⓝⓓⓡⓘ ⓖⓐⓝⓣⓔⓝⓖ terima kasih :D

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar tentang postingan ini, saya juga akan berkunjung balik ke blog anda.
Dan untuk yang ingin blog-nya di folback, silahkan berkomentar disalah satu postingan google+ saya.
Terima Kasih Atas Kunjungannya & Jika Postingan Ini Bermanfaat/Menarik Silahkan Bagikan Ke Teman Anda Di Facebook, Twitter, Google+ Dll!