Share Bukti Pembayaran PopAds ke 7

Yanuar Aldi Allesandro Official Blog

Monday 29 December 2014

Share Bukti Pembayaran PopAds ke 7

Bukti Pembayaran PopAds Ke 7 - Hay sobat blog mas aldi, sudah lama saya tidak update postingan di blog ini karena sibuk mengurus blog lain saya, jadi saya minta maaf jika belum sempat mengunjungi blog teman-teman.. hehe..
Yap, kembali ke topik.. kali ini saya akan share pembayaran dari popads lagi sob. Tau popads kan? ituloh situs periklanan yang bersistem CPM (Cost Per Million) dan katannya situs CPM terbaik didunia *wow* hehe..

Nah kali ini saya akan share pembayaran popads yang ke 7 kalinnya atau yang saya share ke 2 kalinnya dan terakhir kalinnya ditahun 2014 di blog ini, hehehe.. Pengen liat yang pertama saya share di blog ini? baca : Dapet Uang Jajan Dari PopAds.
Untuk yang ke 7 kalinnya ini, saya cumawithdraw $40, gak seberapa sih.. tapi saya butuh untuk keperluan beli domain lain untuk membuat blog baru.. hehe.. Kata orang-orang sih, no SS=Hoax, nah biar gak dikira hoax, maka saya beri screenshotnya juga :
Screenshot Bukti Pembayaran PopAds
Saya tambahin lagi bukti kalo udah masuk ke rekening paypal!
Maaf yang saya share gak seberapa karena penghasilan bulan ini sangat menurun dari bulan sebelumnya T^T
Oh ya, bagi anda yang ingin menjadi publiser popads seperti saya, mungkin anda bisa menjadi referred member dari saya agar bisa dapet bonus++ dengan daftar di https://www.popads.net/users/refer/267891
Untuk yang sudah jadi referred member saya, semoga penghasilan popadsnya semakin meningkat :)
Mungkin besok atau lusa saya akan share lebih lengkap tentang popads, cara mendaftar popads, dan cara mendapatkan dollar dari popads.
Yap, sepertinnya itu saja yang bisa saya share pada kali ini.. Salam Blogger..!

Share Bukti Pembayaran PopAds ke 7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

22 komentar:

  1. mantap nih penghasilannya mas
    kalau boleh tau iklan popads ini untuk blog mana ya?soalnya saya lihat diblog ini nggak ada tuh mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang blog download saya itu loh mas.. yang ZapNew..

      Delete
  2. wah semakin hebat nih dapat penghasilan, saya pakai akun poads yang lama, saya pasang di blog tapi masih tetep 0 dollar

    ReplyDelete
    Replies
    1. blog yang lama di om-ragils.blogspot.com tapi, seluruh posting sudah saya hapus, saya pingin mulai lagi dari awal. sudah agak lama tapi belum dapet penghasilan juga di free-games14 ^_^ semangatnya kurang mungkin :D

      Delete
    2. Owalah.. sebenernya kalo di pasangi iklan kayaknya bakal berpenghasilan lumayan tuh, soalnya visitornya-nya banyak dari A.S, karena popads tidak pernah membayar kurang dari $4 untuk 1000 impersions dari negara A.S

      Delete
    3. ysh, ini sudah dipasang sih , tapi belum berpenghasilan masih 0.00 aja di popads untuk yang free-games14

      Delete
    4. Hmm.. masak sih.. kok saya tidak liat iklannya.. saya liat kodennya juga tidak ada kode iklan popads..

      Delete
    5. wah kalau begitu, tutorial pasang iklan popadsnya dong. penasaran nih kok kgak nambah di blog yg baru mungkin Pageviewsnya sedikit. Tutor Pasang popadsnya gan

      Delete
    6. Oke-oke, ini saya baru buat artikel tentang popads lagi gan..
      Nanti di artikelnya akan saya kasih tau cara pasangnya juga ;)

      Delete
    7. oke mas aldi, ternyata punya saya belum saya pasang script popads makanya tidak ada penghasilan
      ditunggu post selanjutnya, siapa tahu beda caranya + bisa ngehasilin plus plus

      Delete
    8. Sudah saya bahas lengkap di http://www.mas-aldi.com/2014/12/cara-mendaftar-dan-dapatkan-dollar-dari-popads-lengkap.html

      Delete
  3. Aduhh .. Jadi makin tertarik untuk ikut ini juga nih.
    Tapi kira-kira bikin blog kotor dan berat ga gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo bikin kotor tentu enggak, kalo bikin berat, jelas nambah sedikit gan..

      Delete
  4. Wah dapat banayk nih mas aldi,, sampai versi ke7 ,, hehe mantap semoga sampai banyak ya

    ReplyDelete
  5. menggiurkan sekali...kayaknya patut dicontoh. ok saya pelajari dulu dan langsung meluncu ke konten pertamanya. makasih al

    ReplyDelete
  6. wah lumayan juga ya dari podads. keren dah jadi semakin semangat ngeblog kalau liat yang ijo-ijo gitu hehe

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar tentang postingan ini, saya juga akan berkunjung balik ke blog anda.
Dan untuk yang ingin blog-nya di folback, silahkan berkomentar disalah satu postingan google+ saya.
Terima Kasih Atas Kunjungannya & Jika Postingan Ini Bermanfaat/Menarik Silahkan Bagikan Ke Teman Anda Di Facebook, Twitter, Google+ Dll!